Cara Kirim Pesan Whatsapp di OPPO A3s Tanpa Simpan Nomor HP




Cara kirim pesan whatsapp di oppo a3s tanpa simpan nomor kontak terlebih dahulu dengan pertama kali mendownload aplikasi Click2Chat dari Google Play Store, lalu kemudian setelah anda download segera instal dan buka aplikasi tersebut. Bilamana aplikasi telah terbuka dan anda pun dihadapkan pada halaman utama aplikasi Click2Chat tersebut, maka anda akan melihat kolom kode negara untuk anda masukkan nantinya.

Baca Juga




Di dalam tampilannya yang cukup sederhana ini, anda akan melihat banyak kode negara serra nomor telepon tujuan anda, serta pesan-pesan yang akan anda kirimkan secara langsung menggunakan hp oppo a3s dengan memencet tombol kirim sekarang (Send Now). Berikutnya, aplikasi Click2Chat akan membuka aplikasi whatsapp serta akan mengirimkan kepada nomor tujuan anda.






Saat anda sedang menggunakan aplikasi ini, di dalam aplikasi Click2Chat juga terdapat fitur untuk menterjemahkan pesan atau chat yang anda ketik di ponsel oppo a3s, fitur tersebut dinamakan Click2Translate. Fitur ini juga memiliki tombol yang berlambang tambah agar dapat dibuat untuk candaan. Aplikasi Click2Chat ini sangat difavoritkan karena pengguna aplikasi whatsapp tidak perlu harus rajin-rajin menyimpan nomor baru.


Adanya fitur Click2Translate yang digunakan untuk menterjemahkan berbagai bahasa lain yang didukung oleh fitur ini lalu diubah menjadi bahasa indonesia, menjadi favorit selain diangkat oleh nama dari aplikasi whatsapp sendiri dan telah digunakan oleh lebih dari satu miliar pengguna perangkat oppo a3s yang  aktif, terlebih lagi Faceboook telah mengakuisisi saham aplikasi Whatsapp sehingga fitur-fiturnya semakin canggih dan berinovasi.

Baca Juga


Aplikasi Click2Chat ini memang dimiliki oleh Facebook semenjak dibeli oleh Facebook, dari mulai yang hanya digunakan untuk chat, bisa pula digunakan oleh telepon, video call, menghapus pesan chat, menghapus pesan yang terkirim, hingga Story. Memang terkadang disaat anda sedang menyimpan nomor telepon, dapat anda tanyakan. Sekian Cara Kirim Pesan Whatsapp di OPPO A3s Tanpa Simpan Nomor HP. Semoga Bermanfaat!