Cara Live Streaming Mobile Legends di OPPO F9 Tanpa Aplikasi Tambahan




Cara live streaming mobile legends di oppo f9 menggunakan channel youtube yang anda miliki dan tanpa aplikasi tambahan, namun sebelumnya pastikan pula channel youtube yang anda miliki telah anda verifikasi dengan nomor telepon. Setelah itu berikutnya, anda buka aplikasi game mobile legends. Di halaman utama, anda pilih opsi tombol live yang terletak di sebelah kiri halaman utama aplikasi game ML.

Baca Juga




Selanjutnya masih di dalam halaman utama game ML yang tampil di hp oppo a71, anda masuk ke dalam Tab My Streaming. Jika telah muncul sebuah pop up yang menunjukkan tata cara menggunakan fitur live streaming, anda pilih opsi Go To Configure, namun hal tersebut berlaku bilamana anda belum memiliki channel youtube yang terverifikasi, maka petunjuk yang akan muncul akan  berbeda lagi.






Berikutnya, jika anda telah melakukan tahapan diatas di ponsel oppo f9, anda pilih opsi tombol Got It. Nanti anda akan masuk ke halaman My Streaming, dan atur judul serta kualitas video dan juga tingkat pengaturan kamera ditambah lagi mikrofon. Jika anda belum terkoneksi dengan akun channel youtube anda, silahkan klik ikon orang yang berada di atas tombol START. Lalu lakukan Log In ke Akun Google yang telah terhubung dengan Channel Youtube.


Disaat semua tahapan-tahapan diatas telah anda lakukan, maka tahapan terakhir untuk merealisasikannya klik START. Maka secara otomatis, fitur live streaming game mobile legends yang terhubung ke akun channel youtube anda akan aktif. Sebagai tanda bahwa fitur live streaming telah aktif di perangkat oppo f9 anda akan ditandai dengan tulisan Offline yang ada di atas tombol Start berubah menjadi Online.

Baca Juga


Setelah dinyatakan Online, maka di saat anda akan menuju ke halaman utama, maka nanti akan muncul tombol atau layar melayang di tampilan utama permainan mobile legends. Menu yang ada di tampilan layar melayang tersebut penting ketika anda akan melakukan pengaturan untuk memulai live streaming di smartphone oppo f9 melalui akun channel youtube anda. Sekian Cara Live Streaming Mobile Legends di OPPO F9 Tanpa Aplikasi Tambahan. Semoga Bermanfaat!