Cara Membuat Layar OPPO F7 Menyala Saat Muncul Notifikasi




Cara membuat layar oppo f7 menyala saat muncul notifikasi bisa anda terapkan dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan dengan Floatfications yang bisa anda unduh secara gratis disini atau bisa anda temukan di Google Play Store. Adapun cara penggunaannya cukup mudah, yang perlu anda lakukan setelah download, segera instal APK nya di oppo f7 lalu buka dan jalankan dengan mengetuk opsi menu App Notifications.

Baca Juga




Ketika anda mengetuk opsi menu App Notification pada APK Hp oppo f7 tersebut, silahkan cari aplikasi yang anda inginkan untuk diaktifkan fitur layar menyala ketika ada notifikasi atau pemberitahuan dari aplikasi manapun. Jika anda mengaktifkan aplikasi Whatsapp, maka disaat ada yang membalas chat-an anda maka layar akan menyala, begitu juga bilamana anda mengirim pesan melalui Facebook Massanger pun juga sama.






Untuk bisa mengaktifkan pengaturan sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya di ponsel oppo f7 anda, maka yang perlu anda lakukan hanya mengaktifkan tanda lampu yang ada di dalam aplikasi yang muncul di APK tersebut. Tanda lampu tersebut berupa tombol merah menjadi warna hijau yang berada di sebelah kiri nomor dua agar fitur ini bisa diaktifkan.


Setelah itu, silahkan anda restart perangkat oppo f7 anda agar prosesnya dapat berjalan sebagaimana mustinya dengan baik. Selain menawarkan fitur layar menyala di saat anda pemberitahuan ternyata ada fitur lain. Fitur lain tersebut sayangnya hanya bisa anda nikmati dalam mode berbayar alias tidak gratis. Itupun jika anda ingin mencobanya di perangkat oppo f7, anda hanya bisa menikmatinya dalam masa percobaan selama 14 hari.

Baca Juga


Dengan hadirnya, aplikasi ini anda tidak hanya menangkap tanda-tanda bahwa ada notifikasi berupa suara saja atau tanda berupa lampu LED saja, melainkan layar akan benar-benar hidup. Dengan begini, anda anda akan mengetahui notifikasi apa saja yang masuk, baik itu berupa sms, panggilan tidak terjawab, email masuk, ataukah balasan chat dari grup wa yang sedang anda tunggu-tunggu. Sekian Cara Membuat Layar OPPO F7 Menyala Saat Muncul Notifikasi. Semoga Bermanfaat!