Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Versi Tipe HP OPPO A71 Terbaru Berikut Ini

Cara mengetahui versi tipe oppo a71 terbaru dapat anda lakukan dengan beberapa hal sebagai berikut diantaranya, cara melihat versi oppo a71 melalui about phone (tentang ponsel) yang dapat anda temukan di pengaturan, anda dapat pula mengecek tipe oppo a71 anda menggunakan aplikasi pihak ketiga, serta cara cek versi oppo a71 dengan menggunakan kode rahasia.

Baca Juga




Pertama kali akan kita bahas mengenai cara melihat versi hp oppo a71 melalui about phone. Pastikan hp oppo a71 anda dalam keadaan menyala, lalu selanjutnya buka aplikasi atau menu settings. Di dalam laman menu settings atau pengaturan ini, silahkan anda cari menu about phone yang biasanya terletak di paling bawah. Kemudian, anda pun bisa melihat versi hp oppo a71 anda dengan cepat.






Berikutnya, anda bisa cek tipe ponsel oppo a71 menggunakan aplikasi pihak ketiga. Adapun aplikasi tersebut dapat dinamakan dengan AIDA64, setelah anda download aplikasinya dan instal, maka silahkan dibuka. Nantinya, di dalam halaman utama AIDA64, anda dapat langsung memilih opsi menu system, dan di dalam halaman menu system tersebut, anda dapat melihat secara langsung tipe ponsel oppo a71 yang dimiliki.


Setelah itu, cara cek versi perangkat oppo a71 dengan menggunakan kode rahasia. Untuk mengetahuinya dan cara pengecekannya, dimulai dari pastikan perangkat anda dalam keadaan stand by atau hidup serta kondisi baterai minimal 50% untuk berjaga-jaga terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, bukan dalam keadaan mati total. Lalu, buka aplikasi telepon, atau menu dial, dan silahkan ketik *#6776#.

Baca Juga


Tidak lama anda ketik kode dial di atas maka smartphone oppo a71 anda akan memunculkan menu rahasia berupa versi software smartphone oppo a71, pastinya anda harus fokus pada menu yang dinamakan dengan Model. Di dalam menu informasi tersebut, anda bisa mencatat nomor model smartphone oppo a71 yang anda gunakan. Sekian Cara Mengetahui Versi Tipe HP OPPO A71 Terbaru Berikut Ini. Semoga Bermanfaat!