Cara Menambahkan Widget ke Layar Depan OPPO A3s




Cara menambahkan widget ke layar depan oppo a3s bisa anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah sederhana sebagai berikut diantaranya. Usap layar depan oppo a3s menggunakan dua jari anda (telunjuk dan ibu jari) ke sembarang tempat untuk memunculkan pilihan tampilan widget yang anda inginkan seperti jam, kalendar, google search (pencarian google), gmail, ataupun berupa browser chrome.

Baca Juga









Pilihan widget ini akan muncul, ketika anda ketuk opsi Widget yang berada di bagian bawah layar hp oppo a3s berbentuk kotak-kotak disebelah opsi Effects. Setelah itu maka nanti akan muncul di dalamnya widget yang telah kami sebutkan diatas, anda pun bisa mengatur ukuran widget dan memilih satu diantaranya yang akan ditampilkan ke layar utama hp oppo a3s, pilih mana yang sering anda gunakan saja dan tidak memakan banyak tempat di beranda.

Baca Juga


Cara menambahkan widget di ponsel oppo a3s ini bisa digunakan di semua ponsel oppo yang berbeda paling tidak dari bentuk gambar, pilihan menu settings, dan batasan pinggiran layar di setiap ponsel oppo. Semuanya akan memberikan efek untuk bisa menampilkan widget di depan layar ponsel oppo. Diantaranya widget tersebut, hanya widget google search yang paling populer. Sekian Cara Menambahkan Widget ke Layar Depan OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!