Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menjadikan Lagu Spotify Sebagai Jam Weker di OPPO Neo 7

Cara menjadikan lagu spotify sebagai jam weker di oppo neo 7 dapat anda lakukan dengan pertama kali mendownload aplikasinya di Google Clock dan Spotify. Kedua layanan ini akan dijadikan sebagai pengganti jam weker, setelah anda download anda hanya tinggal memilih bunyi alarm salah satu lagu yang ada di Spotify, dengan begitu anda tidak perlu merasa bising lagi jika anda mendengar bunyi yang bising dari jam weker.

Baca Juga









Lagu yang bisa anda pilih tidak hanya cukup satu lagu saja, anda pun bisa memilih salah satu dari lagu Playlist yang ada di Spotify. Kemudian, selain itu anda bisa menggunakan opsi musik yang terakhir anda gunakan dan juga anda bisa ubah menjadi mode Curated Morning Playlist dari Spotify yang anda instal di hp oppo neo 7 untuk mendengarkan lagu-lagu yang berbeda setiap paginya.

Baca Juga


Selain Spotify, Google Clock juga berencana akan menggandeng Youtube Music di masa yang akan datang, sehingga bangun pagi anda di setiap harinya tidak akan pernah mendengarkan bunyi alarm dari ponsel oppo neo 7 amda, dikarenakan bunyi alarm tersebut terkadang memiliki tingkat frekuensi yang tinggi dan bising serta anda bisa mengubahnya dengan kolaborasi antara keduanya. Sekian Cara Mudah Menjadikan Lagu Spotify Sebagai Jam Weker di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!