Cara Setting Layar HP OPPO F5 Agar Nyaman di Pandang Mata




Cara setting layar oppo f5 agar nyaman di pandang mata menggunakan Night Shield. Night Shield yang merupakan salah satu fitur oppo f5 berfungsi untuk mengurangi dampak cahaya biru yang terpancar dari layar, yang mana dampaknya bisa merusak mata. Anda bisa menemukan fitur night shield ini di dalam Menu Pengaturan, kemudian pilih opsi Display & Brightness.

Baca Juga




Setelah anda aktifkan, maka fitur Night Shield yang bisa meminimalisir emisi cahaya biru. Emisi yang terpancar dari cahaya biru layar hp oppo f5 tersebut bisa menyebabkan ketegangan pada mata, anda bisa melakukan pengaturan pada temperatur warnanya dari Cooler ke Warmer sesuai dengan kebutuhan. Semakin terang ke arah warmer, maka cahaya biru yang terpancar akan semakin minim.






Selain itu pula, fitur Night Shield pada layar ponsel oppo f5 memiliki opsi untuk menampilkan konten di layar dalam format berwarna normal hitam putih. Bahkan ada efek khusus yang dinamakan Comfortable Nighttime Reading yang bisa membantu anda lebih nyaman ketika melihat layar ponsel oppo f5 dimalam hari. Fitur yang dimaksud akan membuat layar menjadi gelap sehingga terlihat hanya berupa tulisan saja.

Baca Juga


Tentunya sangat cocok bagi anda yang hobi membaca ebook dan menonton youtube sebelum tidur di perangkat oppo f5. Fitur night shield ini bisa diaktifkan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang anda buat. Yang anda perlukan hanya memilih Scheduled Time dan mengatur waktunya. Misalkan Night Shield diaktifkan dari mulai jam 8 malam hingga jam 7 pagi keesokan harinya, setelah lewat jam 7 pagi maka tampilan layar balik normal lagi. Sekian Cara Setting Layar HP OPPO F5 Agar Nyaman di Pandang Mata. Semoga Bermanfaat!