Ternyata Ini Kelebihan Spesifikasi Charger VOOC milik OPPO F9




Kelebihan charger oppo f9 yang termasuk ke dalam kategori VOOC Flash Charge dalam artian mampu melakukan pengisian daya baterai hingga 4 kali lebih cepat jika dibandingkan pengisian daya baterai konvensional. Dengan hanya 5 menit pengisian daya baterai menggunakan fitur VOOC Flash Charge ini, oppo f9 bisa digunakan untuk menelpon selama lebih kurang dua jam.

Baca Juga




Lama charger oppo f9 dalam melakukan pengisian secepat itu, pernah dicobakan oleh salah satu pengguna hp oppo f9 dalam kesempatan mendemokan charger hp oppo f9 ketika pertama kali launching, dari kondisi baterai sekitar 35 % lalu kemudian dilakukan pengisian daya selama 20 menit, maka kapasitas baterainya pun telah terisi sebanyak 70 %.  Sehingga spesifikasi charger oppo f9 ini banyak mengejutkan banyak penggunanya.






Belakang ini, ponsel oppo f9 telah banyak digunakan oleh banyak orang, sampai-sampai telah mencapai angka 90 juta lebih. Tipe charger oppo f9 yang termasuk ke dalam pengecasan cepat ini banyak mengundang respon positif dari seluruh penggunanya di seluruh dunia, dan kehadirannya bisa menghabiskan sedikit waktu dan melakukan banyak hal yang lain, karena waktu charger oppo f9 melakukan pengisian tidak memakan waktu.


Perlu diketahui bahwa sistem keamanan pada usb charger oppo f9 memiliki 5 tingkatan level, yang pertama, pada charger perangkat oppo f9 ini telah ditanamkan adapter dengan sensor MCU yang mampu mendeteksi arus listrik agar tetap stabil, yang kedua telah ditanamkan Chip MCU sehingga aman ketika menggunakan charger lain yang mengaliri arus listrik besar.

Baca Juga


Dan yang ketiga ditanamkan juga Chip yang mampu mengaliri arus listrik besar melalui Kabel USB Charger Oppo F9 hingga sampai ke baterai, dan agar tidak mengalami kelebihan daya. Dan yang kelima jika telah terjadi overload pada saat pengisian daya baterai smartphone oppo f9 maka bisa langsung dhentikan. Sekian Kelebihan Spesifikasi Charger VOOC milik OPPO F9. Semoga Bermanfaat!