Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp di HP OPPO A3s




Oppotutorial.com - Aplikasi whatsapp telah menjadi media sosial yang sangat banyak penggunanya karena kemudahan menggunakannya, kaya akan fitur, serta stiker yang beraneka ragam untuk digunakan pada saat saling mengirim pesan. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh whatsapp membuat penggunanya menginginkan bisa menggunakan dua akun whatsapp sekaligus di dalam satu perangkat ponsel.

Baca Juga :
Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp di HP OPPO A3s



Beruntungnya, hp oppo a3s memiliki fitur dan performa hardware yang bisa menjadi wadah bagi penggunanya menggunakan dua akun whatsapp sekaligus. Alasan yang sebenarnya ialah bahwa hp oppo a3s memiliki dual sim, jadi bisa mengaktifkan dua kartu sim sekaligus. Dengan memanfaatkan dua kartu sim tersebut, jadi masing-masing satu akun whatsapp. Secara umum, tahapan-tahapan cara mengaktifkan dua akun whatsapp tersebut bisa anda simak penjelasan dibawah ini.







Jadi, setelah anda menyiapkan dua kartu sim yang telah aktif masanya, anda bisa langsung menuju ke Menu Setting lalu anda bisa memilih Clone Apps. Opsi Clone Apps ini sendiri hanya dimiliki oleh Ponsel Oppo termasuk Oppo A3s, karena merupakan built in dari Color OS. Nah, setelah itu anda cukup mengaktifkan Enable Cloning dengan menggeser slide bar yang ada. Maka secara otomatis ikon whatsapp yang tampil di layar beranda akan menjadi dua.


Kemudian setelah anda melihat kemunculan dua ikon wa, anda bisa mengubah namanya dari Whatsapp Clone menjadi nama yang lain seperti Whatsapp Ganda. Dan akhirnya, anda pun bisa memiliki dua akun whatsapp di dalam satu perangkat Oppo A3s. Dengan menggunakan Clone Apps, anda tidak hanya mengkloning aplikasi whatsapp anda, namun juga aplikasi lain. Dan cara ini benar-benar tanpa memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp di HP OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!