Cara Menyadap Akun Whatsapp Orang Lain di HP OPPO




Oppotutorial.com - Tidak disangka ternyata di dalam aplikasi Whatsapp memiliki fitur yang dapat menyadap pesan di akun whatsapp orang lain seperti dari pasanganmu, temanmu, atau saudaramu tentang apa saja yang dibahasnya. Dengan menggunakan cara ini, obrolan yang sedang diperbincangkan di akun aplikasi whatsappnya bisa terdeteksi dan dengan begitu anda bisa menilai kejujuran dari orang tersebut.

Baca Juga :
Cara Menyadap Akun Whatsapp Orang Lain di HP OPPO



Saat ini anda bisa memanfaatkan aplikasi whatsapp, dengan leluasanya anda bisa saling berkirim foto, audio, video, dokumen, kontak, dan file lain yang sejenis sehingga anda memerlukan cara yang akan dijelaskan dibawah ini guna mengontrol akun whatsapp milik pasangan atau orang lain. Pertama kali yang perlu anda lakukan ialah dengan download sebuah aplikasi gratis di Google Play Store yang dinamakan dengan Cloneapp Messenger atau Whatsweb for Whatscan.







Kemudian, anda buka aplikasi Clone Messenger atau Whatsweb for Whatscan tersebut. Nantinya, anda akan menemukan QR Code. Tugas anda selanjutnya dengan mengarahkan HP OPPO milik pasangan anda atau orang lain untuk memulai scanning terhadap QR Code tersebut, dengan menggunakan Fitur Whatsapp Web menggunakan HP OPPO milik pasangan anda atau milik orang lain. Setelah itu akan muncul pesan, OKE, SAYA MENGERTI. Klik saja opsi tersebut.


Maka secara otomatis, maka semua obrolan yang terekam di akun whatsapp milik pasangan anda atau orang lain akan tampil seluruhnya dan bisa anda kontrol sepuasnya dan bahkan bila ada pesan baru yang masuk, anda pun bisa membalas pesan baru tersebut dari kontak whatsapp yang telah anda sadap. Cara ini tentu bisa anda gunakan di HP OPPO lain seperti Oppo A3s, Oppo A37, Oppo A71, dan Oppo F7.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menyadap Akun Whatsapp Orang Lain di HP OPPO. Semoga Bermanfaat!