Spesifikasi HP OPPO F7 Beserta Harganya Tahun 2019




Oppotutorial.com - Semenjak dirilis pada akhir maret 2018 di asia dan mendarat di Indonesia pada tanggal 13 April 2018, Oppo F7 telah menghadirkan suasana baru di dunia smartphone, harganya yang berkisar antara Rp. 4,2 Juta dilengkapi pula RAM 4GB dan Memori Internal 64 GB, ditambah lagi dengan Processor terbaru dari Mediatek Helio P60 Octa Core.

Kini Ponsel Oppo ini dengan dibekali Sistem Operasi Android terbaru yakni 8.0 Oreo, harganya juga terbilang murah di Indonesia, untuk mengetahui secara jelas spesifikasi pada Ponsel Oppo F7 ini, baik dari segi Kameranya, Dapur Pacunya, Kapasitas Baterainya, Luasan Layarnya, serta Fitur lain yang dapat menunjang performa Oppo F7. Berikut ini penjelasanya secara lengkap mengenai Spesifikasi Oppo F7 beserta Keunggulan yang menyertainya ;

Baca Juga :
Spesifikasi HP OPPO F7 Beserta Harganya Tahun 2019

Spesifikasi Oppo F7 beserta Keunggulannya Secara Lengkap

1). Kamera Selfie yang dimiliki oleh Ponsel Oppo F7 sebesar 25 MP. 

Kemudian pada kamera terdapat pula Teknologi HDR dan Artificial Intelligence (AI) Beauty 2.0 yang bisa anda gunakan untuk selfie dan mampu menghasilkan foto selfie yang bagus, anda juga bisa berselfie ria dengan menggunakan kamera belakang yang mana di dalam kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP dengan dilengkapi pula LED Flash, yang tentunya dengan kelengkapan fitur pada kamera tersebut mampu menghasilkan foto selfie yang keren.


2). Layar Ponsel Oppo F7 ini sebesar 6,23 Inch dilengkapi pula Screen Protector serta Corning Gorillah Glass 5. 

Luasan layar sebesar 6,23 Inch tersebut memiliki resolusi sebesar 2.280x1080 pixel dengan ratio 19:9 yang mampu memanjang serta membentuk tampilan sangat tajam dan mampu menampilkan konten yang apik karena kualitas grafis yang detail dan terperinci. Pada layarnya juga dilapisi Screen Protector berupa Corning Gorila Glass 5 yang mampu bertahan pada goresan dan benturan benda keras.







3). Desain yang dimiliki oleh Ponsel Oppo F7 ini terkesan glamor dan juga keren. 

Selain itu pula, bahan yang membentuk desain tersebut memiliki bahan full metal yang kokoh dan tipis ini sehingga terlihat lebih elegan dan sangat memukau pandangan. Terdapat sensor sidik jari yang terpasang di bagian belakang serta di bagian depannya terpasang layar berukuran 6,23 Inch dengan lengkungan 2D di setiap sisi pinggirannya, menjadikan tampilan pada F7 semakin keren dan elegan.


4). Kapasitas Baterai yang terbilang cukup besar dengan daya sebesar 3400 mAh.

Kapasitas sebesar itu akan mampu menemani keseharian anda beraktivitas secara mobile. Tak lupa pula konektivitas di dalamnya terdapat jaringan 4G LTE Dual SIM, Wifi, Bluetooth, dan GPS. Sistem keamanannya selain ada pemindai sidik jari (Fingerprint Scanner), ada pula Face Recognition yang bisa anda gunakan juga sebagai alternatif.


5). Ponsel Oppo F7 ini memiliki beberapa varian warna 

Seperti Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. Varian warna yang dimiliki oleh Ponsel ini dirilis hanya khusus untuk pasar Asia saja.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Spesifikasi HP OPPO F7 Beserta Harganya Tahun 2019. Semoga Bermanfaat!