Cara Menggunakan LED Flash pada OPPO Reno Z




Oppotutorial.com - LED Flash merupakan fitur yang hanya ada di iPhone saja, namun bilamana fitur tersebut hadir pada Oppo Reno Z maka akan terlihat keren terutama sekali pada saat lampu LED berkedip setiap kali ada pemberitahuan. Mari kita lihat sama-sama bagaimana pengguna Oppo Reno Z dapat menggunakan hal yang sama seperti iPhone dengan menggunakan bantuan aplikasi yang dinamakan Flash Notifications.

Baca Juga :
Cara Menggunakan LED Flash pada OPPO Reno Z







Cara Mengaktifkan LED Flash di OPPO Reno Z

Aplikasi Flash Notification ini bisa anda temukan di Google Play Store disini. Flash Notification ini memiliki desain lampu yang baru dan indah. Anda bisa memilih aplikasi mana yang akan diaktifkan flashnya. Jadi, flash akan muncul pada saat anda menerima panggilan dan adanya panggilan masuk serta adanya sms. Anda bisa menghidupkan dan mematikan flash melalui mode dering, getar, ataupun senyap.

Pada saat anda menggunakan Flash Notification ini, anda bisa mengatur kecepatan peringatan kemunculan lampu flash, anda bisa menghentikan peringatan dengan kemunculan flash melalui tombol volume atau tombol daya. Serta anda bisa mematikan peringatan lampu flash ketika baterai sedang lemah, sehingga anda bisa menghemat baterai lebih banyak.

Pengaturannya memang sederhana, anda cukup download aplikasinya terlebih dahulu dan pilih aplikasi yang akan anda hubungkan ke aplikasi Flash Notification, serta melakukan konfigurasi berapa kali ingin anda munculkan flash. Setelah selesai, anda bisa mencobanyak dengan melakukan panggilan masuk ke nomor yang anda gunakan di Oppo Reno Z melalui perangkat smartphone lain.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Lengkap Mengenai Cara Menggunakan LED Flash pada OPPO Reno Z. Semoga Bermanfaat!