Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Cara Ini Untuk Mengubah Font Pada OPPO F7

Font oppo f7 youth tanpa root menjadikan tampilan jenis huruf pada oppo f7 anda menjadi lebih menarik, font default oppo f7 atau font standar dirasa cukup menarik, berulang kali di ganti agar tampilan terlihat lebih segar. Mengganti font oppo f7 merupakan hal yang sangat mudah dan tentunya tidak akan memakan waktu yang banyak. Untuk dapat mengubah font oppo f7, anda pun dapat memanfaatkan aplikasi koleksi huruf font sebagai berikut.

Baca Juga




Adapun aplikasi koleksi huruf font untuk hp oppo f7 yang dimaksud yakni Hifont dan Agent Galaxy Font for Flipfont. Kedua aplikasi pengubah font hp oppo f7 tersebut dapat anda miliki secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store. Ukuran filenya tidak terlalu besar, oleh karena itu tidak akan memberatkan memori ram hp oppo f7 jika keduanya diinstal. Setelah anda unduh keduanya, buka aplikasi font hp oppo f7 tersebut.






Salah satu aplikasi font pertama yang akan kita gunakan disini yakni Hifont. Maka di dalamnya akan anda temukan berbagai menu pilihan font yang sangat banyak pilihannya. Dengan berbagai ukuran, warna, serta jenis huruf dan gambar. Setelah anda memilih font untuk ponsel oppo f7 yang akan anda gunakan, silahkan klik To Use It. Maka font ponsel oppo f7 anda akan berubah sesuai dengan pilihan font yang telah anda pilih.


Mengenai pengaturan untuk memasang font perangkat oppo f7 jika menggunakan aplikasi koleksi font yang dinamakan dengan Hifont, lebih kurang hampir sama dengan pemasangan font pada perangkat oppo f7 jika menggunakan Flipfont. Selain melalui play store, anda dapat menemukan jenis font lain yang tersedia melalui pengaturan/setelan perangkat oppo f7. Selanjutnya, anda tinggal pilih opsi Layar dan Kecerahan, dan berikutnya Gaya Huruf.

Baca Juga


Namun bagi anda yang ingin merubah font smartphone oppo f7 agar perlu diingat untuk mengubah izin khusus yang diperlukan agar aplikasi koleksi font yang telah anda download font oppo f7 melalui playstore sehingga dapat berjalan dengan baik. Tampilan terhadap pilihan koleksi font online melalui Huruf Online, yang akan membawa anda langsung ke laman Play Store. Setelah proses instalasi selesai, anda pun dapat memilih gaya huruf smartphone oppo f7 lalu tap terapkan untuk mengganti tampilan fontnya.