Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Mengapa OPPO F11 Bagus Buat Gaming

Oppotutorial.com - Aktivitas yang sudah pasti paling banyak dilakukan oleh pengguna smartphone ialah bermain game. Oleh karena itu, banyak pula pengguna game mencari spek smartphone mana yang cocok dan bagus serta di khusus kan untuk gaming. Dan pencarian serta pilihan tersebut saat ini jatuh pada Oppo F11 yang saat ini terkenal dengan hp gaming oppo terbaik. Di dalam ponsel tersebut, telah dilengkapi beberapa fitur yang bakal membuat penggunanya asyik bermain game diantaranya ;

Baca Juga :
Inilah Alasan Mengapa OPPO F11 Bagus Buat Gaming


1). Oppo F11 memiliki layar yang luas dan poni yang minimalis. Luasan layarnya berukuran 6,53 Inch beresolusi Full HD, serta keberadaan poni yang minimalis membuat penggunanya tidak akan terganggu kenyamanannya saat bermain game karena tidak ada yang menghalangi.


2). Spesifikasi hardware pada Oppo F11 menjadikan Ponsel ini memiliki performa lebih cepat dan tidak mudah panas jika dibandingkan Ponsel lain, terutama pada kualitas grafis ketika banyak para penggunanya mencoba memainkan game berat seperti PUBG, yang memang terbukti tanpa lag pada saat dimainkan. Belum lagi saat game-game seperti Need For Speed, Asphalt, AOV, dan lain sebagainya.


3). Fitur Hyper Boost menjadikan Performa Ponsel Oppo F11 ini makin maksimal, apalagi pada saat diberdayakan pada saat menjalankan game-game sebagaimana yang disebutkan pada poin nomor 2. Berdasarkan data dan pengalaman dari para gamer bila menggunakan fitur ini, tercatat ada lebih kurang 11 macam permainan/game yang cocok bila dimainkan di Ponsel ini dan dengan mengaktifkan fitur ini.






4). Baterai yang dimiliki oleh Ponsel Oppo F11 ternyata memiliki daya tahan yang luar biasa, untuk pemakaian berat saja, Ponsel ini dapat bertahan hingga 10 jam lamanya. Namun bila pemakaiannya normal saja, selama kurun waktu 18 jam sudah mampu menemani aktivitas anda seharian.


5). Dilengkapi Fitur VOOC Fast Charging atau Pengisian Cepat sehingga memungkinkan Ponsel ini terisi penuh hingga 100% hanya butuh waktu kurang dari 90 Menit. Pada Fitur yang dimiliki oleh Ponsel ini terdapat teknologi yang mampu menurunkan suhu adapter charger sehingga membuat Ponsel ini mampu mengisi daya lebih cepat.

Baca Juga :

Bagi anda yang berminat anda bisa menyediakan uang sebesar Rp. 3.699.000, anda pun bisa memilikinya dan bisa anda bawa menyambut Lebaran nantinya. Sekian Penjelasan Mengenai Inilah Alasan Mengapa OPPO F11 Bagus Buat Gaming. Semoga Bermanfaat!