Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition

Oppotutorial.com - Kini HP OPPO Reno 10x Zoom telah hadir dengan edisi tampilan berbeda dan unik, FC Barcelona Limited Edition. Sejak awal peluncuran pertama kali di negara asalnya pada bulan Juli 2019, Spanyol hingga masuk ke wilayah Indonesia dan sekitarnya sudah semakin menarik banyak peminat ponsel ini. Hadir dengan suguhan dua warna yang atraktif, biru dan merah ditambah lagi dengan campuran gradasi warna berteknologi panas (Heat Press).

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition


Logo FC Barcelona yang terdapat pada punggung belakang case Oppo Reno 10x Zoom ini dicetak dengan lapisan emas, diikuti dengan tema, ikon, beserta nada dering semuanya menggunakan Tema FC Barcelona. Kesemuanya ini hanya untuk membedakan antara edisi HP Reno biasa dengan HP Reno Edisi Terbatas ini. Edisi ini memang dikhususkan bagi pengguna Ponsel ini yang hobi bola dengan klub kesayangannya FC Barcelona.


Mengenai spesifikasi dan harga pada Oppo Reno Edisi Barcelona kali ini, tidak ada yang jauh berbeda dengan HP Oppo Reno biasa, dapat dilihat pada luasan layarnya dengan besar 6,6 Inch dan Layar Beresolusi HD dan Aspek Ratio 19,5:9. Performa terhadap Processornya berupa Snapdragon 855 ditopang dengan RAM 8 GB serta Ruang Penyimpanan Internal sebesar 256 GB.







Fitur kamera yang terdapat di Ponsel Oppo ini beresolusi 16 MP yang dapat disembunyikan yang dikenal dengan sebutan Pivot Rising Camera. Jadi, kinerjanya seperti ini, pada saat kamera muncul dari satu sisi maka aplikasi kamera aktif, dan membuat seperti layar segitiga. Di bagian punggung belakang ponsel ini, terdapat kamera dengan resolusi 48 MP dan 5 MP dengan fitur depth sensor di dalamnya.


Tinggal ketinggalan, dukungan daya baterai yang lumayan sebesar 3765 mAh disertai pula fitur pengisian cepat (Fast Charging 3.0) dan Sistem Operasi Android 9.0 Pie dan ColorOS 6.0 Soal harga baik pada Oppo Reno Edisi FC Barcelona baru dan seken kali ini berdasarkan informasi dari beberapa situs e-commerce lazada, tokopedia, shopee, blibil, dan bukalapak kisarannya berada pada Rp 11-13 Juta.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition. Semoga Bermanfaat!