Inilah Kelebihan OPPO Reno Series 10X Zoom




Oppotutorial.com - Oppo Reno Series 10X Zoom dan Oppo Reno Biasa telah menjadi smartphone terbaru dari pihak Oppo yang disasarkan khusus untuk masyarakat kelas atas dan kini telah beredar secara luas dan resmi di jual di Indonesia dan ada pula di Malaysia. Berikut ini beberapa kelebihan dan keunggulan khusus HP Oppo Reno Series 10X Zoom di Indonesia dan Malaysia tersebut.

Baca Juga :
Inilah Kelebihan OPPO Reno Series 10X Zoom

Keunggulan Oppo Reno Series

1. Memiliki kemampuan Zoom Hybrid hingga 10 kali dengan sistem periskop pada kamera telephoto. Yang dengan sistem tersebut, memungkinkan terjadinya optical zoom pada kamera yang ditanam ke dalam bodi smartphone Oppo Reno sehingga tidak tampak secara kasat mata dari luar. Selain kemampuan zoom, Oppo Reno juga memiliki resolusi pada kamera utama sebesar 48 MP dengan Sensor Sony IMX586, serta kamera ketiga dengan resolusi sebesar 8 MP, kini telah meluas dengan adanya lensa 120 derajat.


2. Terdapat Pivot Rising Camera di kameranya, antara Reno 10X Zoom dan Biasa sama-sama memiliki fitur ini. Pivot Rising Camera menjadikan bodi di bagian atas dapat terangkat pada satu sisi untuk memunculkan kamera selfie 16 MP, namun pada saat tidak terpakai kamera akan bersembunyi di dalam bodi smartphone. Fitur tersebut telah terbukti cukup kuat digunakan dalam kurun waktu selama bertahun-tahun jika dipukul rata saat penggunaan kamera sebanyak 100 kali/1 kali sehari.


3. Di dalam Oppo Reno Biasa dan Reno 10X Zoom sama-sama menyajikan layar panorama yang lebih luas dan maksimal tanpa poni (notch), luasan layar pada Oppo Reno Biasa tersebut berkisar pada ukuran 6,4 Inch dengan kualitas Full HD+ sedangkan pada Oppo Reno 10X Zoom lebih besar 0,2 Inch. Tak lupa panel layar AMOLED yang sangat terang serta dihiasi bezel tipis dengan rasio screen to bodi sebesar 93,1 persen.


4. Soal performa hardwarenya sendiri tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan Oppo Reno 10X Zoom sendiri mengandalkan spek Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM sebesar 8GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB. Sedangkan untuk Oppo Reno Biasa atau yang standar, hadir dengan spek hardware berupa SoC Qualcomm Snapdrago 710 yang mana soal performa meskipun tidak sekencang Reno Series, tapi kemampuan Chipset ini tidak perlu diragukan lagi.


5. Dilengkapi teknologi Fast Charging VOOC ver. 3.0 terhadap kedua Oppo Reno Series tersebut, bedanya di kapasitas daya baterai. Satu berkapasitas 3765 mAh sedangkan yang satunya lagi berkapasitas 4065 mAh. Teknologi pengecasan cepat yang disematkan pada kedua smartphone seri reno ini, merupakan inovasi terbaru dari pihak, diklaim bahwa teknologi ini lebih cepat 23,8 % ketika mengecas dari seri sebelumnya.






6. Oppo Reno Series dibekali fitur sensor sidik jari lebih responsif dan nyaman saat digunakan pada layarnya, selain itu pula adanya peningkatan kuantitas cahaya hingga 10% yang terletak pada sensor sidik jari sehingga mempercepat sidik jari terbaca.


7. Dukungan Hi Res Audio dan Dolby Atmos menjadikan Oppo Reno Series semakin menggoda penggemarnya, apalagi pada saat mendengarkan musik yang anda sukai dan menonton film yang anda favoritkan. Serta adanya teknologi pendingin dan NFC tak ketinggalan agar Ponsel ini tampil semakin elegan dan melengkapi kelebihan serta keunggulannya.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Kelebihan OPPO Reno Series 10X Zoom. Semoga Bermanfaat!