Cara Setting Aplikasi Video Editor di OPPO Reno 2




Oppotutorial.com - Saat acara OPPO Reno2 Experience di Malang serta Gunung Bromo, Aryo Meidianto A sebagai PR Manajer OPPO Indonesia menerangkan tentang 6 feature jagoan yang dipunyai oleh OPPO Reno2.

Ke enam feature jagoan OPPO Reno2 itu mencakup Ultra Steady Video, Ultra Dark Model, Video Bokeh, 5x Hybrid Zoom, Ultra Macro, serta aplikasi SOLOOP.

Baca Juga :

Cara Setting Aplikasi Video Editor di OPPO Reno 2







Antara semua feature itu, aplikasi SOLOOP termasuk sangatlah menarik perhatian sebab sesuatu aplikasi video editor yang dengan spesial ada serta sudah terinstal langsung di OPPO Reno2.

Jadi aplikasi video editor, SOLOOP sangat mungkin kamu agar bisa mengubah video mentah yang diambil memakai Reno2 jadi satu video menarik yang siap untuk diupload ke sosial media serta dilihat beberapa orang.

Aplikasi SOLOOP ini mendatangkan bermacam dampak, musik, feature Trim, peralihan, teks, subtitle, sampai filter yang bisa kamu pakai ketikan menyunting video sehinga kamu bisa mempelajari lebih jauh kembali untuk membuahkan video yang lebih optimal.

Serta SOLOOP sediakan Smart Template yang sangat mungkin beberapa video mentah yang sudah diambil untuk langsung dikompilasi jadi satu video yang telah jadi komplet dengan judul, dampak, peralihan, sampai musik.

Sekarang ada lebih dari 10 Smart Template dengan berbagai jenis yang dapat kamu pilih untuk memberi nuansa berlainan sesuaikan type video yang ingin kamu hasilkan. Tetapi jika kamuo merasakan dari hasil Smart Template ini masih kurang memberi kepuasan, karena itu kamu masih bisa mengubahnya pada halaman editor yang sudah disiapkan.

Untuk terhubung halaman editor itu, kamu cukup pilih menu Trim yang berada di sisi bawah. Nanti, kamu langsung dapat memangkas video, menganakemaskan video, memberikan tambahan dampak, memberikan tambahan peralihan, menyisipkan subtitle atau teks, sampai memberi musik seperti keinginan.

Diluar itu, kamu dapat memastikan perbandingan rasio video yang akan dibuat dari mulai 1:1, 4:3, 3:4, 16:9, sampai 9:16 supaya sesuai sasaran basis publikasinya. Bertepatan dengan itu, kamu juga bisa pilih resolusi video yang akan di-export nanti baik itu HD (720p) atau Full HD (1080p).

Sesudah video di-export dari aplikasi SOLOOP, karena itu video akan langsung siap untuk diberikan pada beberapa orang lewat YouTube, Instagram, Facebook, Telegram, WhatsApp, atau media sosial yang lain.

Lihat dari feature yang dipunyainya, SOLOOP adalah aplikasi yang menarik buat kamu pakai mengubah video yang direkam memakai OPPO Reno2. Ditambahkan smartphone yang satu ini sudah di dukung dengan feature hebat yang lain seperti Ultra Steady Video, Video Bokeh, Timelapse, serta Slow Motion, hasil video.

Dalam kata lain, SOLOOP ini terhitung feature favorit yang ada pada OPPO Reno2 sebab bisa menghasilkan video mentah yang barusan direkam jadi satu video menarik dengan proses pengeditan yang gampang.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Setting Aplikasi Video Editor di OPPO Reno 2. Semoga Bermanfaat!