Cara Cepat Mengganti Wallpaper Keren Di Oppo A5




Oppotutorial.com - Mempunyai Hp smartphone dapat digunakan untuk apa saja. Hampir semua kegiatan dapat dilakukan dengan mudah melalui smartphone. Saat ini smartphone Oppo dapat dikatakan memiliki banyak peminat karena fiturnya yang lengkap dan harganya yang miring. Layar di Oppo dapat dibuat menjadi lebih keren dan bagus dengan menggunakan wallpaper. Untuk memperoleh wallpaper keren dapat menggunakan foto maupun mengunduh dari internet.

Baca Juga :






Cara Cepat Mengganti Wallpaper Keren Di Oppo A5


Sekarang ini wallpaper sudah banyak variasinya. Jika ingin yang sederhana dapat memakai gambar wallpaper biasa. Atau jika ingin yang lebih bergaya dapat memilih dan memasang wallpaper dengan gambar 3 dimensi. Dari gambar tokoh sampai gambar abstrak tersedia banyak di internet. Bisa juga jika ingin menggunakan wallpaper koleksi foto sendiri yang pastinya akan menjadi lebih keren.

Perkembangan teknologi sekarang ini memberikan banyak kreasi wallpaper yang kreatif. Tidak hanya menggunakan gambar diam saja tetapi juga ada yang wallpaper gambar bergerak. Jika bisa membuat wallpaper sendiri dapat berkreasi menurut keinginannya. Namun dapat pula mencomotnya di gambar-gambar internet atau aplikasi wallpaper.

Cara Memasang Wallpaper Di Oppo A5

Oppo mengeluarkan seri terbarunya yang lebih canggih yaitu Oppo A5. Di Oppo seri ini sudah disediakan bermacam-macam wallpaper. Terkadang ingin mengganti wallpaper sesuka hati agar tidak bosan dan tidak terlihat monoton. Namun jika menggunakan Oppo maka mengganti wallpaper akan mudah apalagi wallpaper sediaannya sudah keren.

Sebelum mengganti wallpaper maka sebaiknya mempersiapkan wallpapernya terlebih dahulu. Bisa menggunakan foto-foto yang tersedia di galeri atau mengunduhnya di wallpaper secara online. Berikut cara memasang wallpaper keren di Hp Oppo A5 secara mudah dan cepat.

  1. Langkah yang pertama adalah masuk ke menu Pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke Layar Beranda & Majalah Layar Kunci. 
  3. Langkah berikutnya memilih Tetapkan Wallpaper.
  4. Pilih gambar wallpaper yang diinginkan. 
  5. Jika menginginkan wallpaper dari galeri maka masuk ke galeri dan memilih gambar sesuai keinginan. 
  6. Jika menggunakan wallpaper secara online maka memilih Wallpaper Diam kemudian memilih Unduh Lainnya. Setelah itu masuk di Theme Store. Theme Store juga dapat dipilih dari layar utama. Selanjutnya klik Unduh di gambar wallpaper yang telah dipilih. Setelah menentukan wallpaper kemudian menekan Terapkan. Untuk memindah gambar dapat menyeret gambar wallpaper. 
  7. Setelah memilih wallpaper maka langkah selanjutnya menata gambar agar lebih sedap dipandang. Cara pengaturan gambar dapat diperbesar atau diperkecil dengan cara dicubit. 
  8. Setelah pengaturan gambar selesai kemudian memilih Atur Sebagai. Ini untuk mengatur layar kunci atau layar utama menggunakan wallpaper yang sudah dipilih. Tinggal klik saja pilihannya, apakah wallpaper akan digunakan sebagai layar kunci atau layar beranda. 






Setelah wallpaper terpasang maka layar pada Hp menjadi lebih keren. Jika bosan dengan wallpaper yang lama maka dapat diganti lagi dengan wallpaper baru sesuai keinginan. Pemakaian wallpaper dapat juga difungsikan sebagai ajang promosi, misalnya menggunakan foto produk. Saat melihat wallpaper yang memajang foto produk akan memberikan semangat mempromosikan produknya.

Wallpaper yang terpajang di layar Hp dapat dipasang foto keluarga atau anak-anak. Saat sedang jenuh atau kangen maka dapat memandang layar di Hp yang selalu dibawa kemana-mana. Bekerja menjadi lebih bersemangat apalagi jika harus jauh dari keluarga.

Oppo A5 menyediakan wallpaper keren yang akan membuat layar Hp menjadi tidak monoton. Jika ada cara lain untuk mendapatkan wallpaper yang keren, silakan menuliskan pendapatnya di kolom komentar.

Baca Juga :







Sekian Penjelasan Mengenai Cara Cepat Mengganti Wallpaper Keren Di Oppo A5. Semoga Bermanfaat!