Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tema Vivo V5s

Tema Vivo V5s - Tema Vivo V5s pastinya banyak diminati terutama bagi para Vivo user yang ingin mempercantik tampilan smartphone Vivo kesayangan agar tak terlihat monoton dan membosankan. 


Cara Mengubah Tema Vivo V5s
Cara Mengubah Tema Vivo V5s


Vivo, Smartphone Tawarkan Keunggulan Camera Selfie


Smartphone merupakan item must have yang tak boleh ketinggalan. Hal ini karena smartphone menawarkan beragam fitur menarik dan lengkap yang bisa mendukung berbagai keperluan.  Sehingga tak heran jika smartphone memang banyak diandalkan untuk kegiatan sehari - hari. Pilihan jenis smartphone kini sangatlah banyak.  Mulai dari model, tampilan, fitur, merk hingga harganya.  Salah satu merk smartphone yang terbilang banyak diminati adalah Vivo. 


Sejak kemunculannya ditanah air, Vivo memang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Vivo menawarkan beragam series dengan berbagai fitur menarik dan lengkap serta harga yang masih ramah dikantong.  Namun apapun series smartphone Vivo yang muncul,  tetap saja tagline smartphone Vivo ini tak jauh - jauh dari keunggulan fitur selfienya. 


Diantara sekian series yang sudah diluncurkan,  Vivo V5s merupakan salah satu series smartphone dari Vivo yang terbilang direkomendasikan.  Khususnya bagi anda pecinta selfie phone. Apalagi Tema Vivo V5s juga bisa diubah - ubah sehingga tentunya anda bisa merubah tampilan smartphone Vivo kesayanganmu kapan saja agar tak membosankan. 



Body Vivo V5s Stylish Dan Elegant


Ketika memutuskan untuk membeli sebuah smartphone,  tentunya masing - masing orang tentunya pertimbangan pertama yang akan diutamakan adalah masalah tampilannya.  Meskipun smartphone pada dasarnya difungsikan sebagai alat komunikasi dan media hiburan,  namun tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone merupakan bagian dari penunjang penampilan sehingga tentunya secara tampilan sangat penting. 


Ketika memiliki smartphone tentunya tampilan body sangatlah penting.  Bisa memiliki smartphone dengan tampilan mewah tentunya akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri.  Dari brand Vivo sendiri sebenarnya cukup banyak mengeluarkan series yang secara tampilan bodynya terbilang menarik dimana salah satunya adalah Vivo V5s. 


Vivo V5s menawarkan body yang stylish namun juga elegant.  Bodynya cukup ramping sehingga tak akan berat ketika dibawa.  Bentuk U pada bodynya membuat Vivo V5s ini sangatlah nyaman untuk digenggam. Menariknya, Tema Vivo V5s  juga bisa dirubah sesuai dengan keinginan sehingga sangat cocok bagi anda yang mudah bosan dengan tampilan menu smartphone yang itu - itu saja. 








Vivo V5s,  Perfect For Selfie


Demam selfie memang kian menjamur seiring dengan makin banyaknya smartphone yang menawarkan fitur kamera depan.  Semua orang berlomba - lomba untuk mencari smartphone yang memiliki fitur kamera terbaik sehingga menghasilkan gambar yang berkualitas. Kualitas kamera depan sangat dibutuhkan untuk bisa menghasilkan foto selfie yang jernih serta sangat bermanfaat untuk melakukan panggilan video. 


Bahkan semakin banyak pula brand yang mengeluarkan smartphone yang dikhususkan untuk selfie. Vivo juga banyak menawarkan series smartphone yang mengusung tema selfie phone,  salah satunya yaitu Vivo V5s.


Vivo V5s ini menawarkan kamera utama 13MP with LED Flash serta kamera depan sebesar 20MP.  tentunya front camera 20MP ini sudah terbilang sangat baik untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan terlihat alami. Apalagi kamera depannya juga dibekali dengan Softlight sehingga ketika digunakan pada malam hari atau pada ruangan yang minim cahaya sekalipun tidak akan menjadi masalah.

 

Ditambah lagi,  kamera depan Vivo V5s ini juga dibekali dengan beragam fitur seperti face beauty yang bisa mempercantik dan memperhalus kualitas gambar.  Serta ada pula fitur istimewa yakni Group Selfie yang bisa digunakan untuk foto selfie group dengan jarak dekat. Keistimewaan Vivo V5s semakin lengkap berkat adanya Tema Vivo V5s yang bisa diubah - ubah sesuai dengan keinginan penggunanya. 



Keunggulan Fitur Vivo V5s


Setiap series smartphone pastinya diluncurkan dengan keunikan dan keistimewaannya masing -  masing.  Bisa dari segi tampilan, kapasitas memori dan RAM, baterai,  pilihan varian warna maupun harganya. Namun jika berbicara masalah Vivo V5s,  bisa dikatakan bahwa beragam keunggulan ditawarkan oleh smartphone yang satu ini. 


Beragam keunggulan Vivo V5s yang dimaksud diantaranya adalah :

  • Kamera belakang 13MP
  • Kamera depan 20MP
  • Layar 5.5 inch yang terasa luas dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass
  • Kapasitas memory 64GB up to 256 micro SD
  • RAM 4GB
  • Adanya fitur fingerprint
  • Kualitas audio terbaik
  • Tema Vivo V5s bisa diganti
  • Pilihan varian warna banyak yaitu Rose Gold,  Blue,  White dan Black Matte
  • Baterai 3000 mAh


Dengan beragam kelebihan diatas,  rasanya tak mengherankan jika Vivo V5s memang layak untuk dijadikan pilihan. 



Kisaran Harga Vivo V5s


Salah satu patokan terbanyak yang dijadikan alasan ketika membeli sebuah smartphone adalah masalah harga.  Harga memang menjadi pertimbangan tersendiri dalam memilih smartphone.  Namun tak perlu khawatir karena Vivo V5s ini terbilang terjangkau yaitu mulai 2.5juta hingga 3 jutaan. 


Perbedaan harga ini tergantung pada varian warnanya.  Serta pastinya tergantung dimana anda membeli smartphone tersebut karena pastinya setiap kota maupun setiap penjual bisa saja mematok harga yang berbeda. Namun dengan sederet kelebihan seperti Tema Vivo V5s yang bisa diubah - ubah seperti ini,  tentunya harga yang dipatok sangatlah sebanding dengan beragam fitur yang ditawarkan. 



Percantik Tampilan Smartphone Vivo V5s Dengan Mengubah Tema


Setiap smartphone user tentu memiliki selera tampilan smartphone yang berbeda.  Ada yang hanya asal pakai saja tanpa memperdulikan seperti apakah tampilannya.  Namun ada pula orang yang sangat peduli dengan tampilan smartphone. 


Tampilan smartphone pada bagian luar tentu bisa diakali dengan menambahkan garskin atau bisa juga dengan membeli casing yang saat ini sangat variatif baik dari segi warna, model maupun motifnya. Namun tentunya hal ini tak akan mempengaruhi tampilan dalamnya sama sekali. 


Namun hal ini tidak berlaku jika anda menggunakan Vivo V5s karena smartphone yang satu ini bisa diubah temanya.  Ketika anda mengubah Tema Vivo V5s maka secara otomatis akan mengubah pula tampilan home screen,  tampilan menu hingga iconnya.  Sehingga pastinya akan terlihat lebih menarik dan anda tak akan pernah bosan untuk berlama - lama menggunakan Vivo V5s ini. 



Cara Mengubah Tema Di Smartphone Vivo V5s


Sebenarnya tak semua orang memikirkan tampilan tema smartphone kesayangannya.  Namun tak sedikit pula yang hobi gonta - ganti tema hpnya untuk mendapatkan kesan unik dan menarik saat menggunakan.  Tak ketinggalan smartphone Vivo ini yang mana temanya juga bisa diubah - ubah. 


Cara mengubah Tema Vivo V5s juga terbilang sederhana,  yaitu cukup dengan menggunakan 2 buah aplikasi bernama iTheme yang mana merupakan aplikasi bawaan Vivo itu sendiri.  Berikut adalah step - stepnya.

  • Buka aplikasi iTheme pada smartphone Vivo V5s
  • Pilih tema yang diinginkan (ada yang gratis dan berbayar) 
  • Tap Unduh
  • Terapkan
  • Selesai


Dari informasi diatas ternyata mengubah Tema Vivo V5s bisa dilakukan dengan sangat mudah,  bahkan tanpa aplikasi tambahan apapun. Selamat mencoba. - Tema Vivo


Tags : tema vivo v5s gratis, download tema vivo gratis, vivo themes, unduh tema vivo gratis, tema vivo lucu, tema vivo global, tema oppo untuk vivo, tema vivo y21