Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Kece Untuk Percantik Tampilan Ponsel Vivo Anda

Download Tema Vivo Y91 Tembus Semua Aplikasi - Dewasa ini, kebutuhan manusia tidak  terhadap teknologi semakin beragam dan terus meningkat. Salah satunya kebutuhan akan gadget atau gawai. Peralatan seperti PC, laptop, notebook, tablet, dan yang utama ialah handphone atau telepon genggam. Saat ini banyak orang yang tidak dapat lepas dari ponsel mereka. 


Download Tema Vivo Y91 Tembus Semua Aplikasi
Download Tema Vivo Y91 Tembus Semua Aplikasi


Sebab, benda kecil berbentuk persegi panjang ini dapat melengkapi hampir semua kebutuhan manusia. Baik untuk urusan pekerjaan, berjualan, pendidikan, komunikasi, informasi, dan juga untuk kebutuhan hiburan. Sebagai alat atau benda yang tidak pernah lepas dari genggaman, tentunya akan semakin menarik jika tampilan ponsel anda dapat diganti-ganti agar anda tidak mudah bosan dan tetap nyaman saat digunakan. 



Ganti Tema di HP Vivo


Bagi anda yang bosan dengan tampilan tema dari HP Vivo y91 kalian. Kalian dapat download tema Vivo y91 tembus semua aplikasi. Caranya sangat mudah sekali. Kalian cukup langsung membuka icon menu i Theme atau Tema yang merupakan menu bawaan dari ponsel Vivo kalian. Lalu di dalamnya pilih pada kategori menu “tema”. Nah, selanjutnya anda dapat memilih tema-tema yang lucu dan juga keren lainnya sesuai dengan mood atau kesukaan anda.  klik pada tema yang anda pilih, kemudian klik “unduh” untuk mendapatkan file tema yang ingin anda terapkan pada ponsel anda. jika unduhan anda sudah selesai  kemudian terapkan atau “applay”. Dan tema yang anda pilih sudah dapat berhasil digunakan sebagai tampila layar ponsel Vivo anda. 


Langkah-langkah ini juga berlaku jika anda ingin mendownload banyak macam  tema yang bagus atau keren menurut anda. 


Di i theme anda dapat menemukan banyak sekali macam tema yang menarik untuk mempercantik tampilan layar ponsel anda. Bahkan tidak hanya tampilan utama, beberapa tema yang tersedia di i Theme juga dapat merubah tampilan beberapa aplikasi. 


Seperti tampilan panggilan, pesan sms, kalkulator dan beberapa aplikasi lainnya. perlu diingat, saat mendwonload tema pada i them anda juga perlu memperhatikan ukuran dari tema yang anda pilih. Memang rata-rata ukuran tema yang ada tidak memakan space memori yang begitu banyak. Hanya saja jika anda mendownload banyak tema, tentu ini akan berpengaruh pada kapasitas memori anda yang berkurang.








Tema berbayar? Gunakan Trik ini Untuk Mendownload Secara Gratis


Ada kalanya saat anda tertarik untuk mendownload sebuah tema, namun tema yang anda inginkan ternyata berbayar. Anda tidak perlu galau atau khawatir. anda tetap dapat menggunakannya bahkan menjadikannya menjadi gratis dan dapat digunakan dengan mudah. 


Tema yang berbayar ini biasanya dari para pembuatnya yang menjadikannya tidak gratis. Tentu tujuannya untuk mendapatkan keuntungan dari tema yang ia ciptakan. Beberapa ponsel juga menerapkan hal ini untuk beberapa tema yang tersedia. Untuk dapat menggunakannya, ada yang harus menonton video iklan terlebih dahulu atau mungkin mendaftar untuk akun member.


Nah, untuk download tema Vivo y91 tembus semua aplikasi dari yang berbayar menjadi gratis, anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut. 


  1. Langkah pertama, buka aplikasi iTheme dan pilih tema berbayar yang kalian inginkan.
  2. Lalu klik “unduh” dan setelahnya klik “uji coba sekarang”. Pada proses ini biasanya akan muncul pemberitahuan mengenai tema hanya dapat dipakai dalam waktu 5 menit saja.
  3. Kemudian masuk ke menu “pengaturan” atau “setelan”, dan klik pada “pengaturan lainnya
  4. Pilih opsi “aplikasi, lalu pilih “semua”. Scroll sampai anda menemukan aplikasi iTheme, dan klik aplikasi iTheme.
  5. Ubah pengaturan pada bagian “izin”. Anda dapat mematikan izin akses kontak, telepon, dan juga penyimpanan, denan cara menggeser toggle ke kiri. Lalu pada notifikasi klik “tetap tolak”
  6. Selanjutnya, balik ke menu awal kemudian pilih opsi “penyimpanan” dan pilih bersihkan cache pada bagian bawah. Setelah kembali ke home atau tampilan awal layar ponsel.


Dan tema berbayar anda sudah dapat anda gunakan secara gratis. Mudah bukan. Penting untuk diingat, agar tema berbayar yang anda inginkan atau anda pilih tidak hilang atau permanen di ponsel Vivo anda, anda jangan sampai membuka aplikasi dari iTheme. Kecuali anda ingin mengganti tema dengan tema yang baru.



Kumpulan Tema Menarik Tembus Semua Aplikasi


Nah, bagi anda yang mencari  tema-tema keren atau lucu yang tembus untuk semua aplikasi jika diterapkan. Berikut terdapat beberapa tema-tema unik, lucu, dan menarik yang dapat anda coba terapkan untuk mempercantik tampilan ponsel anda agar tidak membosankan.


Cute Cat Cartoon

Buat para kaum hawa, yang suka dengan tema yang cute degan warna cerah tema satu ini sangat cocok untuk anda unduh dan terapkan pada ponsel Vivo anda. gambar kucing lucu menjadi background utama pada layar utama. Tema ini juga tembus pada aplikasi sms dengan icon yang minimalis. Ukurannya hanya 15 MB.


Tema iOS 12

Bagi anda yang menginginkan memiliki ponsel iOS namun belum kesempatan. Tidak masalah, ponsel Vivo anda dapat diubah menjadi tampilan layaknya iOS yang sangat menarik. Jadi gak perlu beli iOS, Vivo V19 sudah cukup. Tema ini tembus semua aplikasi loh, dari aplikasi panggilan telepon, layar utama, aplikasi sms, status bar, dan tidak lupa icon yang sangat menyerupai iOS.


Tema Windows 10

Tidak hanya tampilan iOS saja, anda juga dapat menerapkan tema  windows di ponsel Vivo anda layaknya layar desktop komputer. Pada layar kunci atau layar utama tema ini memiliki tampilan layaknya seperti desktop windows 10 pada PC. Tema juga tembus pada bagian menu panggilan.


Tema Vivo Green Theme

Tema lucu satu ini, sesuai dengan namanya yakni dominan warna hijau. Secara keseluruhan mungkin tampilan akan menarik untuk para kaum hawa. download tema Vivo y91 tembus semua aplikasi satu ini tembus di semua aplikasi. Seperti playstore, aplikasi kalkulator, aplikasi iMusic, galleri, dan beberapa jenis aplikasi pihak ketiga lainnya. dan kerennya juga dilengkapi dengan smart keyboard, untuk menambah menarik tampilan papan ketik di ponsel anda.


Tema Spiderman 2

Anda yang menyukai superhero Marvel, tema satu ini layak untuk anda download dan anda terapkan. Sesuai dengan namanya, tema ini akan menampilkan gambar spiderman sebagai wallpaper untuk layar utama dan kerennya gambar spiderman tembus sampai beberapa aplikasi seperti aplikasi “pengaturan” dan juga pesan atau sms. Icon pada tema ini juga terdapat unsur jaring-jaring seperit kekuatan yang dimiliki spiderman. Dan secara keseluruhan tema ini memberikan sentuhan dominan warna merah menyala.


Tema Vintage Keropi

Para penggemar kodok hijau angkat tangan. Karakter kartun keropi juga masuk dalam  tema Vivo yang patut untuk dicoba, ditambah tema ini tembus semua aplikasi loh. Karena bertema keropi, tema ini memberikan nuansa dominan hijau khas milik keropi.


Tema My Melody Love

Bagi para kaum hawa, tema satu ini mungkin akan sangat cocok dan menarik. Dapat tembus ke semua aplikasi dari aplikasi panggilan dan juga alarm  my melody love memiliki karakter lucu yang dulu sangat populer untuk para penggemar anime. Tema ini menyuguhkan dominan warna merah muda yang manis.


Nah itu tadi beberapa tema yang dapat diunduh oleh para pengguna ponsel Vivo yang dapat tembus semua aplikasi. Anda juga dapat mencoba trik untuk menggunakan tema berbayar secara gratis. Dan pastinya tampilan ponsel yang anda genggam tiap hari tidak akan membosankan selamat mencoba. - Tema Vivo


Tags : download tema vivo y12 tembus semua aplikasi, download tema vivo gratis, nama tema vivo y12 gratis tembus semua aplikasi, vivo themes itz 2020 download, vivo dark theme itz, vivo ios theme itz download, dark mode theme for vivo y91, itz theme download vivo z1 pro