Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Buka Pola Kunci OPPO F1s dan F1 Plus? Tuntaskan dengan Cara Ini

Bagi anda yang sedang terkendala masalah lupa pola kunci pada Oppo F1s dan F1 Plus mungkin saja dapat terjadi, dan tentunya sangat menjengkelkan. Salah satu upaya jalan keluarnya tentu dibawa ke tempat service center Oppo terdekat di kota anda, namun bagi anda yang tidak ingin repot-repot lagi untuk pergi ke service center untuk memperbaiki lupa pola kunci Oppo F1s dan F1 Plus, anda dapat mempraktekkan cara ini, cara dibawah ini telah kita susun dengan mudah dan untuk memudahkan pengguna Oppo F1s dan F1 Plus untuk mengatasi remove lock pattern tsb.

Baca Juga


Hal yang sebenarnya jika terjadi lupa pola kunci ini tidak perlu melakukan Flashing Full dengan Firmware Oppo F1s dan F1 Plus, cukup dengan melakukan Flashing dengan menggunakan File Firmware yang telah kami sediakan tinggal download, dan diingatkan untuk tidak mencentang preloader/unchecklist preloader. Beberapa hal yang perlu dipersiapakan sebelum menggunakan Firmware Oppo F1s dan F1 Plus ini, harus anda teliti terlebih dahulu Chipset anda agar jangan sampai salah.

Metode Flashing ini merupakan metode paling aman untuk meminimalisir kegagalan setelah proses flashing selesai, kebanyakan kasus remove lock pattern Oppo F1s dan F1 Plus terdapat kegagalan dengan menggunakan metode Full Flash Firmware sehingga mengakibatkan perangkat Oppo anda menjadi mati total dan hanya bergetar saja dan tidak muncul apapun dilayar. Langsung saja untuk lebih jelasnya silahkan simak cara membuka pola kunci lupa password pada Oppo F1s dan F1 Plus ;




Baca Juga

1. Pertama kali silahkan download firmware Oppo F1s disini dan Oppo F1 Plus disini dan download juga SP Flash Tools V5.1736 disini

2. Jika donwload selesai, Buka Flashtool dan Masukkan File Scatter

3. Centang user datanya saja tanpa preloader

4. Klik Download dan Hubungkan Perangkat Oppo anda melalui USB

5. Tunggu hingga proses Flashing ROM ini hingga selesai, sampai muncul Notifikasi Download OK

6. Sebagai catatan ; tidak perlu melakukan Flash dengan Full Firmware

7. Proses Flashing, Selesai!

Baca Juga


Demikian cara membuka pola kunci pada Oppo F1s dan F1 Plus jika kelupaan. Semoga dapat membantu mengatasi permasalahan anda! Selamat Mencoba.