Cara Mengatasi Wipe Data And Cache Failed di OPPO Joy R1001




Wipe data and cache failed pada oppo joy r1001 dikarenakan terjadi kerusakan pada hardware oppo joy r1001 anda yang dinamakan eMMC, jika kerusakan telah merambat pada hardware tidak ada pilihan lain selain anda diharuskan untuk menggantinya di service center oppo terdekat atau bawa ke jasa service hp oppo yang bisa memperbaiki eMMC anda tanpa harus mengganti baru, karena sudah pasti sebagaimana yang kita ketahui bersama untuk harga eMMC tidaklah murah.

Baca Juga




Hp oppo joy r1001 wipe data and cache failed memang seringkali dipengaruhi oleh hardwarenya yang dinamakan eMMC, prosesnya terjadi pada saat masuk ke dalam mode recovery bilamana terjadi bootloop pada hp oppo joy r1001. Jika yang mengalami kerusakan ialah softwarenya masih bisa ditanggulangi dengan melakukan proses hard reset atau flashing rom terhadap hp oppo joy r1001 anda.






Namun bagaimana pun juga tetap ada kemungkinan solusi yang dapat anda praktekkan untuk mengatasi wipe data and cache failed pada ponsel oppo joy r1001 dengan secara mandiri memperbaiki eMMC yang telah rusak, dengan anda mengikuti cara memperbaiki eMMC ponsel oppo joy r1001 dibawah ini, cara ini dapat anda coba jika anda tidak berkenan untuk mengganti eMMC anda ke service center dan ke jasa servis ponsel khusus oppo dikarenakan dapat mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga


Adapun cara memperbaiki eMMC perangkat oppo joy r1001 pada saat wipe data and cache failed, pertama anda dapat melakukan flash ulang melalui komputer/PC terhadap perangkat oppo joy r1001 dan yang kedua perbaiki IC eMMC perangkat oppo joy r1001 anda dengan metode jtag atau unlock bootloader. Jadi IC eMMC anda akan diisi sistem kembali untuk dapat melakukan flash ulang, dengan menggunakan metode ini anda tidak perlu mengganti IC eMMC anda dengan yang baru. Sekian Cara Mengatasi Wipe Data And Cache Failed di OPPO Joy R1001. Semoga bermanfaat!