Cara Mudah Screenshot Panjang OPPO F7 Tanpa Bantuan Aplikasi




Cara screenshot panjang oppo f7 sama halnya dengan mempraktekkan cara screenshot panjang oppo f3 dan oppo f5. Dengan layar super full screen yang berukuran 6,23 inch dan mengusung full hd+, menjadikan hasil screen shot panjang pada layar oppo f7 lebih tajam. Terlebih lagi ditambah fitur tambahan.

Baca Juga




Fitur tambahan tersebut berupa Kamera selfie beresolusi 25 MP dan AI Beauty Technology, baterai berkapasitas 3400 mAh yang dapat bertahan hingga 20 jam serta processor mediatek helio P60 yang tertanam di hp oppo f7 dengan varian internal 64 GB dan 128 GB. Dengan memanfaatkan fitur screenshot panjang yang ada pada hp oppo f7 anda dapat merasakan beberapa manfaat.


Manfaat tersebut ialah anda dapat mengabadikan hasil riwayat chat, foto, atau video dan menunjukkan hasil pengambilan gambar pada layar perangkat oppo f7 karena dimungkinkan hasil riwayat chat, foto, ataupun video tersebut tidak dapat diunduh. Cara screenshot panjang pada perangkat oppo f7 tersebut adalah sebagai berikut.






Cara screenshot panjang oppo f7 dengan menggunakan tombol merupakan cara screen panjang yang paling mudah, karena anda dapat menekan tombol power+tombol pengecil volume secara bersamaan dan dapat anda tahan beberapa detik. Kemudian, nanti akan muncul notifikasi berupa menu pop up bahwa anda telah melakukan screenshot.


Menu pop up ini akan muncul di sisi kanan layar yang ingin anda ambil, anda pun dapat menekan tombol tersebut berkali-kali tombol next page atau ikon berbentuk v sebanyak layar atau halaman yang ingin anda ambil.Setelah itu jika selesai, anda dapat tekan tombol save. Berikutnya, cara screenshot panjang dengan menggunakan quick gesture.


Cara screenshot panjang oppo f7 dengan quick gesture dapat anda lakukan membuka setelan/pengaturan. Kemudian anda pilih menu gesture and motion. Di halaman menu gesture and motion ini, anda pilih quich gesture lalu anda aktifkan gesture screenshot. Kemudian, tentukan layar atau halaman mana yang akan anda ambil screenshotnya.

Baca Juga


Kemudian, usap 3 jari secara bersamaan dari atas layar ke bawah, jika layar berkedip dan terdengar suara shutter, maka screenshot yang diambil pada layar oppo f7 sudah berhasil diambil. Selesai! Sekian  Cara Mudah Screenshot Panjang OPPO F7 Tanpa Bantuan Aplikasi. Semoga bermanfaat!