Cara Mudah Daftar Dual Whatsapp Satu Nomor di OPPO A37




Cara mudah daftar dual whatsapp di satu nomor saat menggunakan oppo a37 ini bisa anda terapkan bilamana anda memiliki aplikasi parallel space yang bisa anda download secara gratis di Google Play Store. Jika anda telah mendownloadnya dan menginstalnya, maka silahkan anda buka aplikasi paralel space, dan tunggu proses berikutnya. Nanti, anda akan dihadapkan pada sebuah halaman dengan tombol start, dan anda harus klik tombol itu.

Baca Juga




Cara membuat whatsapp ganda dengan satu nomor melalui hp oppo a37 ini, berlanjut setelah anda mengklik tombol start. Maka nantinya, anda akan temui daftar aplikasi yang bisa anda gandakan atau clone, di bagian ini anda hanya perlu memilih salah satu aplikasi yang bisa anda gandakan yakni aplikasi whatsapp, pilihan anda tersebut akan terlihat jelas bilamana anda temui tanda centang biru di ikon aplikasi whatsapp.






Bahwa penting untuk anda perhatikan bahwasanya, saat anda tengah menggunakan aplikasi parallel space ini di ponsel oppo a37, secara default akan tercentang beberapa aplikasi yang bisa anda gandakan, namun anda bisa menghilangkan tanda centang biru tersebut dan bila anda telah selesai, klik tombol add to parallel space. Lalu, jika telah berhasil anda gandakan atau duplikasikan, anda bisa klik ikon aplikasi whatsapp yang ada di parallel space.


Jika anda telah berhasil menggandakan atau membuat aplikasi whatsapp menjadi dua, maka silahkan lakukan registrasi di aplikasi whatsapp kedua ini menggunakan nomor yang sama. Adapun untuk akun whatsapp lama tetap anda bisa gunakan, kini anda telah berhasil memiliki dua aplikasi whatsapp di dalam satu nomor. Selain aplikasi whatsapp, anda pun bisa menggandakan akun aplikasi lain yang serupa whatsapp di perangkat oppo a37.

Baca Juga


Di aplikasi parallel space untuk menggandakan akun aplikasi smartphone oppo a37 ini, anda akan temukan banyak sekali iklan di dalamnya. Akan jauh lebih baik, anda memblokir iklannya sehingga anda bisa dengan lancar menggunakannya, selain itu di saat iklan tersebut muncul, anda harus hati-hati mengklik sesuatu nantinya karena anda akan dibawa ke laman lain yang tidak relevan. Sekian Cara Mudah Daftar Dual Whatsapp Satu Nomor di OPPO A37. Semoga Bermanfaat!