Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Komposisi Foto yang Instagramable di OPPO F7

Cara membuat komposisi foto yang instagramable di oppo f7 dapat anda mulai dengan melakukan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut diantaranya,  pertama anda patut mempertimbangkan adanya Rule of Thirds. Rule of Third ini merupakan teknik komposisi yang paling dikenal di dunia fotografi, dengan menggunakan teknik ini anda bisa menempatkan sebuah objek foto di sepertiga frame foto, sehingga dengan begitu foto anda akan terlihat lebih seimbang dan enak dipandang mata.

Baca Juga




Berikutnya lagi framing, ketika anda ingin menangkap sebuah objek menggunakan kamera hp oppo f7 agar instagramable, poin kedua yang perlu anda perhatikan ialah Framing. Teknik framing ini berarti anda menempatkan sebuah objek di dalam frame foto agar mendapatkan efek visual yang lebih menarik. Hal ini dikarenakan perhatian anda akan langsung menuju ke objek foto tersebut.






Berikutnya, poin ketiga yang perlu anda perhatikan untuk menjadikan foto yang anda hasilkan lebih instagramable dengan menggunakan kamera ponsel oppo f7 yakni Rule of Space. Teknik Rule of Space ini menjadikan ruang kosong agar objek foto menjadi lebih menonjol. Menjadikan ruang kosong sebagai salah satu bentuk komposisi foto merupakan hal yang tepat untuk bisa menghasilkan foto yang menarik.

Baca Juga


Menjadikan hasil foto anda lebih instagramable bila menggunakan perangkat oppo f7 anda harus memperhatikan yang namanya Pattern. Teknik Pattern ini yang paling mengasah kejelian Anda dalam melakukan observasi. Teknik komposisi ini membutuhkan kejelian Anda memadukan subyek dengan warna atau benda lain di sekitarnya yang menciptakan sebuah pattern atau pola. Sekian Cara Membuat Komposisi Foto yang Instagramable di OPPO F7. Semoga Bermanfaat!