Cara Membuat Memo di HP OPPO F7 Sebagai Catatan Pengingat Harian




Cara membuat memo di oppo f7 sebagai catatan pengingat harian dengan mudah dan cepat, pertama akses menu tools. Di dalam menu tools tersebut, silahkan cari dan pilih opsi WPS Office dengan bentuk ikon seperti huruf W. Anda ketuk opsi itu, dan nanti akan tampil layar putih sebagai tanda bahwa belum ada satupun memo di dalamnya, dan untuk memulai menulis memo di dalam aplikasi tersebut lihat caranya dibawah ini.

Baca Juga









Cara menulis memo di hp oppo f7 berikutnya, anda klik tambahkan dokumen berupa ikon tabda tambah di pojok kanan bawah. Lalu, akan muncul pop up untuk memilih jenis dokumen yang bisa anda tulis, selanjutnya anda pilih saja New Memo. Anda pun akan dibawa ke laman berwarna putih polos, disana anda tulis memo sesuai dengan keperluan anda apapun itu, lebih baik tulis saja singkat, jelas, dan padat.

Baca Juga


Setelah anda rasa memo yang anda tulis telah mencukupi, anda bisa tekan ikon disk untuk menyimpan memo yang telah anda tulis di ponsel oppo f7. Kemudian, pilih opsi Phone dan anda akan diminta untuk memberikan judul memo yang telah anda tulis sebelumnya, setelah selesai anda tulis klik save atau simpan. Dilanjutkan dengan opsi Continue. Tap ikon Home yang ada di tengah layar ponsel oppo f7 anda. Selesai! Sekian Cara Membuat Memo di HP OPPO F7 Sebagai Catatan Pengingat Harian. Semoga Bermanfaat.