Cara Setting Private Number Telkomsel di OPPO A3s




Oppotutorial.com - Kata lain dari private number yakni nomor pribadi, private number merupakan suatu fitur yang bisa digunakan untuk menyembunyikan nomor pengguna menjadi nomor pribadi pada saat melakukan panggilan keluar ke nomor tertentu. Pada saat anda setting private number kartu provider di Ponsel anda dalam hal ini TELKOMSEL di HP OPPO, maka nomor telepon yang dijadikan sasaran penerima panggilan tersebut tidak akan mengetahui sama sekali siapa yang sedang menelponnya, karena nomor si pemilik private number ini tidak akan nampak sama sekali.

Baca Juga :
Cara Setting Private Number Telkomsel di OPPO A3s


Setting Private Number di Kartu Telkomsel 

Cara setting private number ini berbeda sekali dengan setting gprs ataupun 4g, setting apn, serta merupakan trik menghemat kuota telkomsel di Ponsel OPPO A3s. Pastinya sebelum anda melangkah lebih lanjut tentang bagaimana cara setting private number ini, anda harus memahami terlebih dahulu tentang bagaimana cara mengaktifkan kartu telkomsel, cara registrasi ulang kartu telkomsel, cara menampilkan tulisan telkomsel, serta cara memperbaiki jaringan telkomsel di HP OPPO.


Beberapa cara yang kita ingatkan diatas perlu anda kuasai terlebih dahulu, karena tahapan-tahapan pengaturan private number kartu telkomsel di HP OPPO A3s ini akan menjadi familiar anda terapkan. Kembali lagi pada bahasan cara setting private number tadi, bahwa mungkin saja anda memiliki seribu satu alasan tentang mengapa anda ingin menyembunyikan nomor pribadi anda terhadap nomor yang jadi sasaran anda.







Pengaturan Private Number di HP OPPO A3s

Untuk itu kami akan membantu anda memberikan jalannya, saran kami gunakan secara bijak sesuai dengan keperluannya. Berikut ini langkah-langkah yang perlu anda lakukan di dalam melakukan pengaturan agar anda bisa memiliki setting private number menggunakan kartu telkomsel jika melalui pengaturan di HP OPPO A3s, diikuti pula dengan A37, A57, A71, Neo 5, Neo 7, F1s, F3, F5, F7, F9, dan F11 Pro pada saat anda akan melakukan panggilan keluar.

Pertama, Silahkan anda buka menu setelan, kemudian cari dan pilih opsi Panggil.

Kedua, Selanjutnya anda cari dan pilih opsi Setelan Terkait Dengan Panggilan Keluar.

Ketiga, Pilih Setelan Tambahan dan kemudian pilih nomor-nomor mana saja yang ingin anda jadikan private number, SIM 1 ataupun SIM 2.

Keempat, Pilih bagian opsi Nomor Penelpon, lalu terakhir anda bisa memilih opsi Sembunyikan Nomor.

Selesai.


Baca Juga :
Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Setting Private Number Telkomsel di OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!