Info Harga dan Spesifikasi HP OPPO A5s Tahun 2019




Oppotutorial.com - Oppo A5s yang baru saja dirilis oleh pihak Oppo memang disasarkan untuk masyarakat khususnya kalangan kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau berkisar pada Rp. 1.999.000,-.Bila berdasarkan versi gsmarena, Spek yang dimiliki oleh Oppo A5s dari mulai luasan layar, resolusi kamera, performa hardware, kapasitas daya baterai, serta harga terbaru yang mulai berlaku sejak bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, dan desember di tahun 2019 maupun di tahun 2020 nanti. Bahasan secara lengkap bisa anda temukan dibawah ini.

Baca Juga :
Info Harga dan Spesifikasi HP OPPO A5s Tahun 2019


Harga dan Spesifikasi HP OPPO A5s di Indonesia

Dari mulai luasan layar yang dimiliki oleh Ponsel ini sebesar 6,2 Inch dilengkapi oleh Panel IPS LCD didukung oleh resolusi 720x1520 pixel beraspek rasio 19:9 dan dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Selain itu, dibekali poni yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP dengan model waterdrop. Kamera selfie ini didukung teknologi AI Beautification 2.0.


Di bagian belakang, Ponsel ini dilengkapi dua kamera yakni masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP serta adanya LED Flash berikut tempat untuk memindai sidik jari berbentuk elips. Dilanjutkan pada performa hardware Oppo A5s berupa Chipset Mediatek Helio P35 berkecepatan hingga 2,3 Ghz, disokong pula dengan kemampuan RAM sebesar 2 GB dan Ruang Penyimpanan Internal 32 GB. Sehingga sangat pantas bila Ponsel ini dihargai harga yang cukup terjangkau.







Harga dan Spesifikasi OPPO A5s RAM 2 GB 3 GB 4 GB Terbaru

Performa hardware yang dimiliki oleh Oppo A5s semakin maksimal semenjak dijalankan dengan Sistem Operasi Android Oreo 8.1 berbasis ColorOS 5.2. Dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Kini harga resmi yang dapat dibanderol untuk Ponsel Oppo terbaru ini berada pada nominal Rp. 1.999.000 (dibawah 2 Jutaan) serta terdapat dua pilihan varian warna merah dan hitam yang bisa anda sesuaikan berdasarkan selera anda.


Fitur lain yang menjadi keunggulan dari Ponsel ini berupa MicroUSB 2.0, Colokan Audio Kabel Jack 3,5 MM, Dual Kartu SIM, memiliki konektivitas jaringan 4G,Wifi Direct, Bluetooth 4.2, Hotspot, serta tak lupa selain Sensor Fingerprint ternyata juga ada fitur Sensor Face Unlock untuk menggandakan sistem keamanan Ponsel ini.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Info Harga dan Spesifikasi HP OPPO A5s Tahun 2019. Semoga Bermanfaat!