Dual Kamera Oppo A3s Bikin Fotomu Makin Keren Dan Menawan




Foto Cakep Cukup Dengan Hp Canggih

Oppotutorial.com - Menurutmu, apa yang paling sering dilakukan oleh banyak orang dengan hp canggihnya? Ternyata tetap saja berfoto selfie menjadi salah satu kegiatan favorit yang menghipnotis banyak orang untuk bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. dan sepertinya Oppo A3s mengerti akan semua keinginanmu. Oleh karenanya, dia hadir dengan dual kameranya yang canggih yang akan membantumu untuk mewujudkan keinginanmu dalam  menghasilkan foto keren di berbagai kesempatan dan momen spesialmu.

Kegemaran berswafoto bagi sebagian besar bukanlah sekedar bertujuan mengabadikan semua kejadian yang terjadi dalam kehidupan mereka sehari-hari tetapi juga menjadi kebanggaan tersendiri dan seringkali mereka bagikan di berbagai mediasosial yang mereka miliki. Sehingga berfoto selfie menjadi satu kegiatan wajib yang hampir dilakukan tidak pernah dilewatkan dalam setiap kesempatan, di manapun dan kapanpun mereka mau. Dan mungkin karena alasan ini pulalah yang mendorong banyak produsen smartphone untuk berlomba-lomba menciptakan hp canggih yang mampu menciptakan foto keren dan bokeh.

Baca Juga :
Dual Kamera Oppo A3s







Canggihnya Dual Kamera Oppo A3s

Smartphone Oppo A3s adalah  produk keluaran baru dari Oppo yang saat ini menjadi perhatian banyak orang. Karena selain tampilan desainnya yang menarik dan spesifikasi hardwarenya, Oppo A3s juga memiliki kemampuan fotografi yang handal karena dibekali dengan dual kamera belakang yang canggih yakni kombinasi kamera primer 13 MP + kamera sekunder 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan hasil foto bokeh yang menarik dengan cara mudah dan instan. Namun karena produk ini masih terbilang baru baru di pasaran masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memanfaatkan dual kamera yang ada untuk menghasilkan foto bokeh tersebut. Untuk itu kamu bisa mengikuti tutorialnya berikut ini.

Tutorial Bikin Foto Bokeh Ala Oppo A3s

  1. Pastikan Oppo A3s dalam keadaan menyala.
  2. Bukalah aplikasi kamera bawaan Oppo.
  3. Geserlah menu aplikasi kamera ke arah kanan hingga menemukan menu Portrait.
  4. Arahkan pada obyek foto dan tunggulah sampai kamera terfokus pada obyek dan terlihat dari background yang berubah menjadi blur.
  5. Jika preview foto telah sesuai dengan yang kamu inginkan, makan kamu bisa langsung menekan tombol Shutter dengan ikon lingkaran besar di aplikasi kamera. 
  6. Hasil foto jepretanmu itu akan secara otomatis tersimpan di Gallery fotomu.
Bagaimana? Cukup mudah bukan cara menggunakan dual kamera Oppo A3s? Tanpa perlu bersusah payah, dengan melihatnya di Gallery kamu akan membuktikan sendiri jika Oppo A3s mampu memberikan hasil foto yang cantik dan bokeh dansesuai dengan keinginanmu. Bisa dibilang berkat dual kamera bawaannya inilah maka hasil fotomu akan menjadi lebih indah dan menarik sebab kamera sekunder pada Oppo A3s ini dapat mendeteksi kedalaman gambar sehingga mampu memisahkan obyek dengan background.

Kelebihan Lain Dari Oppo A3s

Berkat fitur dual kamera pada Oppo A3s, hasil jepretanmu akan terlihat sempurna tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli kamera mahal. Perpaduan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan Ram 2 GB dan storage internal 16 GB juga menghasilkan performa yang cukup bertenaga dan bisa diandalkan. Apalagi ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang dikenal hemat dalam mengkonsumsi daya sehingga kamu tidak perlu ribet dan sering mengisiulangbaterai hpmu.Bagi kamu yang memiliki hobi berfoto, smartphone A3s ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihanmu. Nikmati fasilitas yang dimilikinya dan dapatkan hasil foto cantik dan bokeh sesuai impianmu. Buktikan saja!
Sekian Penjelasan Mengenai Dual Kamera Oppo A3s Bikin Fotomu Makin Keren Dan Menawan. Semoga Bermanfaat!