Ini Dia Macam-Macam Jenis Mode Foto Di Hp Oppo




Oppotutorial.com - Sekarang ini membidik suatu obyek menjadi sebuah foto yang indah semakin mudah. Tidak perlu membawa-bawa kamera yang berat seperti dulu lagi. Saat ini hampir semua orang membawa HP di dalam sakunya yang dapat untuk membidik foto seketika. Apalagi model smartphone yang semakin canggih dan tipis sehingga ringan dibawa. Bahkan mode foto dapat diaplikasikan agar memberi hasil foto yang keren.

Baca Juga :






Ini Dia Macam-Macam Jenis Mode Foto Di Hp Oppo


Oppo mengeluarkan beberapa seri yang semakin canggih. Tidak hanya bidikan obyek yang lebih detail dan jelas namun juga dapat dibuat menjadi lebih keren. Umumnya untuk membuat foto menjadi keren biasanya harus diedit menggunakan suatu aplikasi. Namun sekarang mengambil gambar kemudian menjadikannya foto yang keren menjadi semakin mudah dengan adanya fitur mode foto.

Ada beberapa pilihan mode foto yang disediakan oleh Oppo agar hasil foto menawan. Mode foto dapat disesuaikan dengan cuaca, latar belakang hingga kondisi saat membidik gambar. Mode foto juga dapat dipakai jika ingin memberikan kesan istimewa. Sebelum membidik gambar menggunakan mode foto yang ada di Oppo sebaiknya mencoba-coba terlebih dahulu. Sehingga pada saat membidik foto yang sebenarnya sudah paham mode foto mana yang akan dipakai.

Mode Foto Di Hp Oppo

Oppo series memberikan teknologi yang semakin canggih pada seri-seri terbarunya. Bahkan ada seri Oppo yang dikeluarkan khusus untuk memberikan efek terbaik pada bidikan kameranya, yaitu Oppo Zoom 10 x. Dengan menggunakan 4 kamera belakang memungkinkan mendapatkan berbagai angle foto yang terbaik.

Untuk mendapatkan foto yang terbaik dengan detail yang jelas maka Oppo menyediakan bermacam-macam mode foto. Berikut mode foto yang terdapat di Hp Oppo dan membuat foto menjadi lebih keren.







1. Mode Potret

Caranya yaitu masuk ke aplikasi kamera kemudian lihat di bagian bawah terdapat pilihan mode dan pilih saja mode potret. Mode ini memakai perangkat lunak dan kamera ganda. Efek yang dihasilkan memberikan kedalaman gambar dangkal. Subyek foto menjadi lebih fokus dan latar belakang akan terlihat lebih kabur.


2. Mode Malam

Untuk foto dengan efek mode malam dapat masuk ke aplikasi kamera kemudian memilih mode malam baru membidik obyek yang diinginkan. Mode ini akan memberikan berbagai bentuk kecerahan di saat yang sama. Nantinya untuk memperoleh foto yang lebih jelas dapat menggabungkan bidikan terbaik. Hasil fotonya menjadi lebih jelas dan detail.


3. Mode Panorama

Mode panorama ini dapat membuat foto menjadi lebih keren. Caranya, kamera diarahkan pada obyek kemudian klik tombol berbentuk bulatan lalu HP digerakkan pelan dan dilanjutkan ke subyek yang diambil. Untuk memperoleh foto lengkap maka setelah selesai mengarahkan obyek yang dituju tinggal klik tombol bulatan. Foto dapat diambil menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.


4. Mode Pakar

Jika ingin foto menjadi terlihat lebih profesional dapat memilih mode pakar ini. Pada mode pakar akan dapat dilakukan pengaturan keseimbangan warna kamera, pencahayaan, kecepatan rana dan ISO. Caranya sama yaitu masuk ke aplikasi kamera kemudian memilih mode pakar sebelum mengambil obyek foto.

Fitur Hp Oppo akan selalu menyempurnakan pada seri-seri keluaran yang terbaru. Fitur mode foto yang dimiliki oleh Hp Oppo akan membuat foto menjadi lebih keren dan istimewa. Foto juga menjadi terlihat lebih detail dan jelas. Jika ada cara lain yang dapat membuat foto menjadi lebih keren dan istimewa melalui Hp Oppo, silakan menuliskan di kolom komentar.

Baca Juga :







Sekian Penjelasan Mengenai Macam-Macam Jenis Mode Foto Di Hp Oppo. Semoga Bermanfaat!