Cara Mudah Restart dan Hard Reset Perangkat OPPO A3s




Cara restart oppo a3s dapat anda lakukan dengan dua cara diantaranya dengan menggunakan menu virtual dan dengan menggunakan tombol power. Pertama cara restart oppo a3s menggunakan menu virtual yakni di saat anda menyalakannya. Anda akan dapati efek tombol power cukup lama hingga anda dapati tombol virtual Turn Off. Berikutnya, anda bisa langsung melakukan slide pada tombol Turn Off yang bisa anda geser dari kiri ke kanan.

Baca Juga




Setelah anda menggeser tombol Turn Off dari kiri ke kanan maka anda akan dapati hp oppo a3s anda akan mati secara otomatis lalu kemudian hidup kembali. Setelah sebelumnya mati, maka anda bisa menekan kembali tombol power agak lama agar anda bisa menghidupkannya kembali. Berikutnya cara restart hp oppo a3s dengan menggunakan tombol power.






Jika anda ingin menggunakan cara restart ponsel oppo a3s menggunakan tombol power, pastikan ponsel oppo a3s anda dalam keadaan menyala. Lalu, anda bisa menahan tombol power dalam waktu yang cukup lama hingga ponsel anda mati. Setelah itu, anda bisa menekan tombol power kembali dalam waktu yang lama agar ponsel anda dapat kembali menyala.


Selanjutnya, mengenai cara hard reset perangkat oppo a3s juga cukup mudah. Hard reset atau reset pengaturan ini telah menggunakan menu yang telah tersedia secara default. Menu itu sendiri telah anda di dalam menu pengaturan, lalu menu pengaturan tambahan. Didalamnya, anda bisa memilih opsi buat cadangan dan reset. Selanjutnya, anda bisa memilih opsi Reset Data Pabrik.

Baca Juga


Agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa memilih opsi Hapus Isi dan Pengaturan dan anda pun bisa melanjutkan proses sebagaimana petunjuk yang tampil di layar smartphone oppo a3s. Tunggu proses hard reset hingga selesai, dan anda pun bisa membuat smartphone hidup kembali. Yang menjadi catatan bahwa, semua pengaturannya nanti akan kembali ke awal seperti baru pertama kali beli. Sekian Cara Mudah Restart dan Hard Reset Perangkat OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!