Detail Spek dan Harga OPPO Reno 10X Zoom di Indonesia




Oppotutorial.com- Kini Oppo Seri F dan R telah hampir habis masanya dan secara perlahan-lahan digantikan dengan Oppo Seri Reno yang baru-baru ini tengah tenar dengan spesifikasi yang memukau dan harga yang terjangkau. Belum lama ini, pihak Oppo mengumumkan khusus Oppo Seri Reno akan dirilis di Indonesia pada tanggal 17 Juni 2019. Yang mana sebelum acara perilisan Oppo Seri Reno tersebut, masyarakat Indonesia akan bisa melakukan preorder Ponsel Oppo terbaru tersebut termasuk juga Oppo Reno 10X Zoom.

Spek OPPO Reno 10X Zoom di Indonesia

Baca Juga :







Preorder terhadap Ponsel ini, bisa anda lakukan dengan membeli Voucher Blind Order terlebih dahulu, jadi meskipun anda belum mengetahui berapa harga Ponsel ini yang sebenarnya, namun anda bisa mendapatkan Voucher untuk membayar Uang Muka. Oppo 10X Zoom yang juga akan dirilis berbarengan dengan Oppo Reno biasa ini merupakan Ponsel Oppo Kelas Premium yang memiliki Spek berupa Chipset Snapdragon 855 dengan Besaran RAM dan Memori Internal yang mirip-mirip dengan Oppo Reno biasa.

Detail Spek dan Harga OPPO Reno 10X Zoom di Indonesia



Baca Juga :

Harga OPPO Reno 10X Zoom di Indonesia

Oppo Reno 10X Zoom memiliki spesifikasi berupa Layar yang berukuran besar seluas 6,6 Inch dengan mengusung teknologi OLED dan Resolusi Full HD+. Perbedaan antara Oppo Reno dan Oppo Reno 10X Zoom tersebut bisa anda lihat pada hadirnya Tiga Lensa Kamera Utama yang menjadi bagian dari Lensa Telephoto 13MP yang bisa melakukan 10X Pembesaran Optik dan 48MP + 8 MP (Ultra Wide). Selain itu pula Oppo Reno 10X Zoom ini terbagi menjadi dua varian RAM, ada RAM 6 GB Memori Internal 128 GB dan ada pula RAM 8 GB dengan Memori Internal 256 GB. Mengenai harga resminya saat ini berkisar pada Rp. 10 Jutaan. Masih terbilang sangat tinggi dikarenakan memang Ponsel ini disasarkan pada masyarakat kelas menengah ke atas.

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Spek dan Harga OPPO Reno 10X Zoom di Indonesia. Semga Bermanfaat!